Personil BTS Suga menagis Histeris saat tampil perdana di AS

pada 11 juni 2018, BTS merilis video khusus yaitu “BTS Group Dinner” sebagai bagian dari 2018 BTS Festa, perayaan dua minggu tahunan dari debut mereka. Dalam video tersebut, tujuh anggota mengobrol dan menjawab berbagai pertanyaan didepan meja makan.

Ketika ditanya tentang kenangan mereka menghadiri Penghargaan Musik Billboard pertama mereka dan tampil di American Music Awards tahun lalu, Suga mengungkapkan perasaannya bahwa ia merasa sangat kerepotan saat pertama kali Live perdana di televisi Amerika Serikat.

“Pada saat hari kami tampil di the AMAs” sebut suga, “setelah selesai, saya menangis di kamar mandi.” dan anggota lain mengungkapkan kekagetan mereka atas pengakuannya (suga), lalu suga berkata “Itu bukan karena aku pikir , ‘Kami berhasil.’ tapi Itu karena aku takut. ”

Kemudian Suga menjelaskan bahwa dia merasa gembira dan juga tertekan oleh kesuksesan mereka. “Di satu sisi, itu lebih dari apa pun yang pernah aku impikan atau bayangkan,” katanya. “Itu adalah sesuatu yang bahkan belum pernah aku bayangkan. Jadi saat aku sedang mandi, aku mulai berpikir, ‘Apa yang harus aku lakukan untuk bisa terlepas dari tekanan ini ?’ ”

BTS group dinner, suga mengungkapkan mengapa dirinya menangis

 

Suga kemudian menceritakan bahwa dirinya telah mengubah cara berpikirnya saat bekerja di album terbaru BTS. “Tentu saja, hasilnya penting,” katanya. “Namun ketika kami sibuk mengerjakan album kami di bulan Januari dan Februari, aku mulai berpikir mengapa saya memulai [Pekerjaan] ini. aku mulai melakukan ini karena aku suka musik dan aku senang tampil dipanggung, tetapi setelah memulainya yang menjadi ke khawtiranku selanjutnya adalah , ‘Album berikutnya harus lebih baik,’ dan ‘Ini harus dilakukan dengan baik,’ dan tidak ada akhir untuk [kekhawatiran aku]. ”

“Namun,” lanjutnya, “saat mengerjakan album ini, aku pikir pikiranku telah menjadi jauh lebih jelas.”

BTS baru-baru ini menyelesaikan promosi mereka untuk album terbaru mereka yaitu “Love Yourself: Tear,” yang menampilkan judul lagu “Fake Love.” Album ini memulai debutnya di Billboard’s Top 200 Albums dan menjadi No. 1, menandai pertama kalinya dalam sejarah bahwa Album K-pop menduduki puncak kejayaan.

Leave a Comment