7 Drama Korea Terbaik 2018

7 Drama Korea Terbaik 2018

Bagian terbaik tentang  K-drama adalah akan selalu ada Drama Korea yang wajib untuk ditonton. Misalnya pada tahun ini, ada 7 drama korea terbaik 2018 versi bacakuy, dan kalian jangan sampai melewatkannya yak, berikut adalah urutannya:

1. Radio Romance

Radio romance masuk kedalam urutan pertama dalam drama korea terbaik 2018 dan bintangnya tidak lain adalah Yoon Doojoon dan Kim So Hyun dalam bertema cinta pertama. Ji Soo Ho (Yoon Doojoon) dan Song Geu Rim (Kim So Hyun) bertemeu dan saling jatuh cinta ketika masa SMA. Lalu Soo Ho tumbuh menjadi bintang film yang terkenal dan bertemu kembali dengan Geu Rim, namun dia (Geu Rim) tidak mengenalinya.

Radio Romance

Drama korea ini menjadi favorit karena berbagai alasan. Tidak hanya kisah cinta yang begitu murni dan menawan, tetapi tentang menghargai chemistry antara Kim So Hyun dan Yoon Doojoon. Tidak lain karena karakter realistis Yoon Doojoon dan perjuangannya dengan depresi. atau pemeran utama wanita yang mati-matian mengejar mimpinya menjadi penulis untuk sebuah acara radio. Alur cerita dan pengembangan karakter dibuat dengan manis sehingga para penonton seperti menjadi bagian dari film tersebut.

2. Come and Hug Me

Come and Hug Me

Film bergenre thriller romantis ini dibintangi oleh Jang Ki Yong sebagai Chae Do Jin dan Jin Ki Joo sebagai Han Jae Yi. Cerita ini dimulai dengan Do Jin dan Jae Yi menjadi idola di sekolah menengah, dengan Jae Yi adalah putri seorang aktris terkenal. Namun terdapat peristiwa tragis, orang tua Jae Yi terbunuh oleh ayah psikopat Do Jin dan berakhir di penjara. Keduanya terpisah dan bertemu lagi ketika mereka di usia dewasa, tetapi saat ini, Do Jin adalah seorang detektif dan Jae Yi adalah seorang aktris terkenal.

keunggulan serial ini karena ceritanya melibatkan pembunuh berantai psikopat yang membunuh orang dengan palu. Bagian kekerasan kejam namun sayang untuk ditinggalkan. serta perasaan benci dan gelisah saat menonton drama ini, tetapi setelah menonton episode pertama, penonton tidak akan bisa berhenti ! Bagian terbaik dari drama ini, ialah ketika kedua kekasih SMA itu tumbuh dewasa.

Tragedi dua kekasih yang bernasib sial ini benar-benar menyedihkan. Hampir merupakan situasi yang tidak mungkin bagi keduanya untuk bersama, namun mereka  tetap ingin bersama. Kesan pada film ini para penonton akan disuguhkan kegelisahan ketika mereka berdua dipertemukan kembali dan moment itu benar-benar layak untuk ditonton. Kisah cinta mereka sangat pilu dan hubungan mereka merupakan gambaran dari cerita drama korea yang berbeda dari yang lainnya.

3. Prison Playbook

Prison Playbook

“Prison Playbook” yang dibintangi oleh Park Hae Soo sebagai Kim Je Hyuk, Jung Kyung Ho sebagai Lee Joon Ho, dan Krystal sebagai Kim Ji Ho. Je Hyuk adalah pemain baseball terkenal yang memukuli seorang pria yang sedang melecehkan adik perempuannya. Lalu Dia dijatuhi hukuman penjara namun pria tersebut tidak mendapatkan hal yang sama, cerita ini melibatkan kehidupan penjara dan orang-orang yang ditemuinya. Karakter Jung Kyung Ho ikut bermain karena dia adalah teman Je Hyuk dan kebetulan juga bekerja di penjara yang sama tempat Je Hyuk dikurung.

Baca Juga : Personil BTS Suga menangis Histeris saat tampil perdana di AS

Prison Playbook

Serial Drama Korea ini adalah sebuah kejutan. Setelah menonton episode pasangan pertama, penonton disuguhkan rasa jengkel namun tidak bisa membantu untuk menyelesaikannya. drama ini memiliki banyak karakter yang membuatnya sangat menarik, dan pengembangan karakter utama juga menarik karena para penonton secara tidak sadar didorong untuk ingin tahu lebih banyak tentang para karakter tersebut dan ceritanya.

Hal lain yang pasti layak disebutkan adalah para pemeran gila yang terlibat dalam seri ini. Tidak hanya memiliki Park Hae Soo, Jung Kyung Ho, dan Krystal, tetapi ada juga Jung Hae In, Sung Dong Il, Jung Woong In, dan Joo Suk Tae, untuk beberapa nama!

4. My Ahjussi

My Ahjussi

“My Ahjussi” dibintangi oleh Lee Sun Gyun sebagai Park Dong Hoon dan IU sebagai Lee Ji An. Dong Hoon adalah pria yang sudah menikah di usia 40-an dan mengalami banyak tekanan hidup akibat pekerjaan serta keluarga. Ji An adalah seorang wanita muda yang harus melalui banyak pengalaman traumatis dan sebagai hasilnya, ia kehilangan banyak harapan dalam hidup. Keduanya bertemu di tempat kerja dan membentuk ikatan yang sangat tidak biasa di mana mereka tampaknya saling memahami.

Adegan Drama Korea 2018  “My Ahjussi” ini benar-benar menyentuh ialah betapa nyata dan mendalami karakternya. Tidak terlalu banyak adegan yang bias dan kehidupan karakter utama itu benar-benar membuat para penonton terhubung dengan mereka. Hubungan yang dibagikan Dong Hoon dan Ji An agak aneh pada awalnya, tetapi kemudian penonton akan menyadari bahwa itu adalah hal yang indah ketika keduanya dapat menemukan kenyamanan dan kedamaian satu sama lain. Meskipun kisahnya kadang-kadang tampak sedikit tertekan. Belum lagi, kinerja IU sebagai Ji An sangat dihormati. bahkan mungkin para penonton tidak akan mengenalinya!

5. Waikiki

Waikiki

“Waikiki” yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, dan Son Seung Won sebagai tiga teman yang mendirikan bisnis asrama (Penginapan) di Itaewon, Seoul. Pada suatu hari, seorang bayi muncul di salah satu kamar asrama tanpa ibunya, kemudian mereka bertekad untuk mengurus anak itu sampai ibu-nya muncul. Dari sini ketiga teman, bayi, dan ibu tinggal di asrama yang sama sambil berusaha supaya bisnis mereka tidak bangkrut.

Cerita dalam film  ini memiliki semua elemen yang para penonton inginkan dalam sebuah drama. yakni romansa, persahabatan, dan adegan lucu. Para penonton benar-benar akan dibuat tertawa oleh cerita serial ini. Karena itulah untuk kalian pecinta drama korea yang suka tentang komedi wajib menonton drama korea terbaik 2018 ini.

6. Pretty Noona Who Buys Me Food

Pretty Noona Who Buys Me Food

Baca Juga: 6 Makanan Instant Korea Yang Harus Kamu Coba

“Pretty Noona Who Buys Me Food” yang dibintangi Son Ye Jin sebagai Yoon Jin Ah dan Jung Hae In sebagai Seo Joon Hee yang amat menggemaskan. Jalan ceritanya melibatkan Ji Ah dan Joon Hee saling jatuh cinta setelah mengenal satu sama lain sejak mereka masih anak-anak. Ji Ah juga berteman baik dengan kakak perempuan Joon Hee. Meskipun ada sedikit perbedaan usia antara keduanya, mereka jatuh cinta lalu harus berurusan dengan cobaan dan kesengsaraan anggota keluarga mereka yang menentang hubungan mereka.

Drama Korea ini diawali dengan adegan yang menarik,sehingga penonton tidak akan rela untuk melewatkannya. Yaitu orang-orang jatuh cinta pada Jung Hae In – dengan alasan BAIK. Meskipun memiliki awal cerita yang menarik, cerita mulai sedikit berlarut-larut dan orang-orang tidak senang dengan jalan yang diambil atau kurang cocok. Tapi meskipun begitu, drama korea terbaik 2018 ini layak untuk ditonton, terutama untuk chemistry yang terjalin di antara keduanya. adegan manis, dan romansa antar karakter akan benar-benar membuat para penonton ingin jatuh cinta!

7. What’s Wrong With Secretary Kim

What's Wrong With Secretary Kim

Dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young, “What Wrong With Secretary Kim” telah mendominasi urutan drama korea terbaik 2018 dalam beberapa minggu terakhir ini. Serial ini didasarkan pada novel yang nge-hits oleh Jung Kyung Yoon. Cerita ini melibatkan seorang karakter pria arogan bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang menemukan bahwa sekretarisnya, Kim Mi So (Park Min Young), ingin berhenti. Karena dia sudah sangat bergantung padanya selama sembilan tahun terakhir, dia merasa sangat sulit untuk melepaskannya.

Lalu hubungan mereka juga sangat rumit karena banyak rahasia yang disembunyikan oleh sang pria yamg tidak lain adalah cinta monyet saat keduanya masih kecil dan menjadi korban penculikan tragis. Bagian terbaik dari seri ini sangat first impressive. Ada banyak momen di mana penonton akan tertawa terbahak-bahak karena kekonyolan serta keluguhan sang karakter, dan itu sama-sama dibumbui dengan sikap romantis dari Park Seo Joon.

Gallery for 7 Drama Korea Terbaik 2018

Gravatar Image
Seseorang yang gila akan pengetahuan terlebih pada tekhnologi, menyukai berbagai macam Olahraga walaupun dengan keterbatasan yang dimilikinya. dan senang akan sesuatu yang baru namun tetap menjaga pendirian awalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *